• Sel. Mei 21st, 2024

Gaido Foundations: Hari ke 16 Perlombaan Mewarnai Bazar Dan Festival

Byadmin

Mei 4, 2021

 

SERANG, (beritasiber.co.id) – Perlombaan 1442 H persembahan dari Gaido Foundations yang di lakukan di kawasan wisata halal Baduy Outbound di mulai 19 april 2021 dan akan berakhir pada tanggal 10 mei 2021. Alhamdulilah sudah berjalan selama 15 hari dan hari ini masuk ke 16 dimana sesi perlombaan terakhir di acara bazar dan festival ramadhan 1442 H yaitu perlombaan mewarnai yang di ikuti sebanyak 30 peserta tingkat TK dan SD kata Iwan Setiawan ketua bidang perlombaan bazar dan festival di baduy outbound Selasa 4/5/21.

” Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak. Muhammad Hasan Gaido selaku fouder Gaido Foundations yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan perlombaan tingkat TK dan SD mulai dari perlombaan Adzan, lomba fashion show, lomba tahfidz qur’an dan yang terakhir ini adalah lomba mewarnai, kami berharap Gaido foundations kedepannya semakin maju dan berkah selalu. Dan selalu konsisten dalam menyiarkan syariat agama islam salah satunya program berbagi di setiap bulan suci ramadhan maju terus Gaido Group Bangkit dimasa¬† covid-19″
Kata Iwan setiawan.

Perlombaan mewarnai ini di selenggarakan Di aula serbaguna kawasan wisata hallal baduy outbound, Acara ini dihadiri oleh warga terdekat dan orangtua para peserta dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19.

Kali ini acara perlombaan mewarnai tingkat TK dan SD di pandu oleh dewan juri ibu Lilis sebagai guru Paud di kp.Pagedongan, dan di saksikan oleh Muhammad Rikza selaku Direktur PT.BISNIS BANTEN. Perlombaan mewarnai ini di menangkan oleh adinda Ratu Salwa asal kp.kalobarang Baros di peringkat ke I , ananda Ahmad Muhtadi asal Kp.Pagedongan Tanjak Baros di peringkat ke II, dan ananda Gibran Devano asal kp.Pasir Kidul Baros di peringkat ke III.

Hadiah akan di serahakan oleh panitia Gaido Foundation pada hari senin 10 mei 2021 di kawasan wisata hallal baduy outbound di saat acara seremoni penutupan acara. Semoga kegiatan ini menjadi syiar islam di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Muhammad Ghazi sebagai direktur Eksekutif Gaido foundations mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada yg belum juara ayo semangat untuk belajar lagi agar bisa mengikuti para juara hari ini sebagai kebanggaan orang tua dan kita semua dan hadiah yang di dapat bermanfaat bagi para pemenang,” Ujarnya.(**)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin