• Sel. Mei 21st, 2024

Helldy Hadiri Pelantikan Pengurus PUK – SPL FSPMI PT. Latinusa

Byadmin

Jun 3, 2021

 

CILEGON, (beritasiber.co.id) – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, menghadiri dan memberikan sambutan diacara pelantikan pengurus PUK (Perwakilan Unit Kerja) Serikat Pekerja Logam FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) PT.Latinusa di The Royal Shapire, Rabu (2/6/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, mendukung sepenuhnya atas penyelenggaraan pelantikan PUK SPL FSPMI PT latinusa karena memiliki tujuan yang positif. “Atas nama Pemerintah Kota Cilegon kami menyambut baik dan mendukung sepenuhnya atas penyelenggaraan pelantikan PUK SPL FSPMI PT latinusa, kami percaya pelantikan ini memiliki tujuan positif sebagai wadah berkumpulnya para pekerja, khususnya di PT latinusa guna mencurahkan segala potensi yang ada, sehingga pada saatnya nanti diharapkan dapat memberikan suatu program kerja organisasi, rumusan, rekomendasi, serta pemikiran-pemikiran cemerlang dalam mendukung dan mengembangkan perusahaan yang pada akhirnya secara tidak langsung akan berpengaruh dalam proses dan percepatan keberhasilan pembangunan di Kota Cilegon,” katanya.

Lebih lanjut Helldy menjelaskan bahwa industri memiliki peran strategis terutama dalam memberikan perluasan kesempatan kerja.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengingatkan kembali bahwa industri memiliki peran strategis terutama dalam memberikan perluasan kesempatan kerja dan menggerakkan masyarakat untuk menjalankan kegiatan ekonomi produktif serta berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian daerah khususnya di kota Cilegon. Saya sangat yakin masyarakat Cilegon akan mampu bersaing dengan masyarakat luar Cilegon, jika diberikan kesempatan, oleh karenanya pemerintah bertanggungjawab untuk memfasilitasi, memberikan pelatihan, serta upaya-upaya lain untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” jelasnya.( Mar)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin