• Sel. Mei 21st, 2024

Suli Rosadi : Upaya Pencegahan Covid- 19 Merupakan Tugas Kemanusiaan Bersama

Byadmin

Jun 14, 2021

KOTA TANGERANG, (beritasiber.co.id) – Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Suli Rosadi melaksanakan Pengarahan Secara Virtual Kepada Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial di lingkungan Dinas Sosial Kota Tangerang.
Dalam kesempatan tersebut Suli Rosadi mengharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Pencegahan Covid-19 kian mengalami penurunan, justru berdampak pada meningkatnya jumlah kasus terpaparnya Covid-19.

“Ini adalah tugas kemanusiaan tugas panggilan hati, kita harus maksimal dalam pencegahan. Klaster penyebaran paling banyak adalah pelayanan publik, disini bukan hanya sektor pemerintahan dan perkantoran, tapi juga para pedagang, pedagang yang baik dan bersih serta penerapan protokol kesehatan dan menggunakan masker harus diterapkan kepada pedagang,” kata Suli Rosadi.

“Kita bukan menghalangi aktivitas warga, tetapi melindungi, upaya pencegahan Covid-19 ini merupakan tugas kemanusiaan bersama, bukan hanya dari Pemerintah saja. Pemerintah bukan melarang berdagang tapi tetap berdagang dengan melaksanakan prokes,” ujar Suli Rosadi dalam arahannya melalui daring, Senin (14/06/2021).

Masyarakat dapat senantiasa menjaga kesadaran akan penerapan prokes agar pandemi di Kota Tangerang dapat terkendali.
“Terus tingkatkan kesadaran untuk disipilin protokol kesehatan,” ajak Suli Rosadi.(Mardianto)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin