• Kam. Apr 18th, 2024

Peringati HANI 2021, Lapas Serang Terima Penghargaan Dari PWI Provinsi Banten

Byadmin

Jun 26, 2021

 

SERANG, (beritasiber.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyerahkan piagam penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Serang. Sabtu (26/06/2021).

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengatakan bahwa penyerahan piagam tersebut dilakukan dalam bentuk apresiasi kepada Lapas Serang yang telah berkomitmen dalam memberantas Narkoba, khususnya dilingkungan Lapas.

“Kita ketahui bahwa akhir-akhir ini marak pemberitaan tentang peredaran ataupun pengendalian narkoba di dalam Lapas/Rutan, padahal kita ketahui bahwa pihak Kemenkumham, Ditjenpas, Lapas/Rutan terus berupaya memberantas narkoba dengan melakukan berbagai tindakan,” ujar Opan, sapaan akrab Ketua PWI Banten.

Lanjutnya, Opan menjelaskan bahwa sebagai organisasi Pers, pihaknya terus memonitoring pemberitaan-pemberitaan baik diluar Lapas/Rutan, ataupun didalam Lapas/Rutan.

“Kita selalu memantau, berita-berita apa yang berkembang, yang menjadi ramai, kita juga selalu bersinergi dengan Lapas/Rutan di Banten dalam hal publikasi pemberitaan, karna kita tau kerja keras para jajaran dan kepala Lapas/Rutan dalam memberantas narkoba dan menghilangkan menset buruk tentang Lapas dan Rutan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran PWI Provinsi Banten, teman-teman media yang sejauh ini memberikan support pemberitaan yang baik kepada Lapas.

“Kita sebagai pemasyarakatan menjadikan media bukan sekedar mitra kerja, tapi menjadikan keluarga yang saling memberikan support dan saling mengkoreksi, tentunya ini menjadi momen berharga untuk kita, sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk PWI Provinsi Banten, para media yang telah mendukung Lapas Serang dalam memberantas Narkoba,” tegasnya.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin