• Sel. Jun 18th, 2024

SECARA DARING, JAJARAN DIVISI PEMASYARAKATAN IKUTI SOSIALISASI PEMANFAATAN APLIKASI SI MONEV BAMA KUMHAM

Byadmin

Agu 5, 2021

Serang – (beritasiber.co.id) Pagi ini (05/08), Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi didampingi Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Ahmat Muklisin, dan Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Hannibal mengikuti Sosialisasi Pemanfaatan Aplikasi SIMONEV BAMA KUMHAM oleh Divisi Pemasyarakatan Pilot Project yang digelar Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (05/08).

Aplikasi SIMONEV BAMA KUMHAM dibuat dengan maksud dan tujuan agar para Operator di UPT Pemasyarakatan dapat melaporkan secara harian terkait Permintaan Bama, Penerimaan Bama, Penyimpanan Bama, Pengolahan Bama, Sertifikat Laik Higiene, Sertifikat Penjamah Makanan, Sertifikat Tata Boga, untuk kemudian dapat diverifikasi oleh Verifikator Kantor Wilayah setiap harinya, sehingga pelaksanaan penyelenggaraan makanan dapat terlaksana sesuai tujuan penyelenggaraannya.

Diikuti oleh jajaran di lingkungan Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah se-Indonesia dan UPT Lapas/Rutan Wilayah DKI Jakarta, kegiatan diisi oleh penyampaian materi SI MONEV BAMA KUMHAM Kumham dan testimoni Operator di Lapas/LPKA/Rutan Wilayah DKI Jakarta.

Adapun, sebagai tindaklanjut dari kegiatan hari ini, akan dilaksanakan pula Bimtek lanjutan yang akan diikuti oleh UPT Lapas/LPKA/Rutan di Wilayah Banten dan D.I. Yogyakarta pada 6 Agustus 2021 esok. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin