• Jum. Mar 29th, 2024

Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan kegiatan Vaksinasi

Byadmin

Agu 27, 2021

 

CILEGON, (beritasiber.co.id) – Dalam rangka membantu percepatan Vaksin menuju Herd Immunity Polres Cilegon Polda Banten melalui Seksi Kedokteran Kesehatan (Sie Dokkes) kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi di 2 Tempat, Jumat, 27/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH dalam hal ini diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi, S.Km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon kembali melaksanakan Vaksinasi Massal di 2 Gerai Vaksinasi Presisi TNI-POLRI.

2 Tempat Tersebut adalah Klinik Polres Cilegon dan Gerai Vaksin Samsat Kota Cilegon, tujuan dilaksanakan 2 Gerai Vaksinasi guna mempermudah masyarakat, Seperti yang dari wilayah Merak bisa di Gerai Vaksin Samsat Kota Cilegon, Kalo wilayah Kota Cilegon bisa ke Klinik Polres Cilegon Polda Banten. Ujar Aipda Edi

Dimana tujuan kita Polres Cilegon Polda Banten juga membantu percepatan Vaksin menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok). Dimana tim Rev@co Sie Dokkes Polres Cilegon akan terus membantu Pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi terutama di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Aipda Edi. (Humas/Mar)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin