• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

Dirpamobvit Dampingi Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren

Byadmin

Sep 7, 2021

 

SERANG, (beritasiber.co id) – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19, Wakapolda Banten meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Riyadlul Jannah yang berada di Kp. Tengger RT/RW 001/001, Kemuning Kec. Kresek Kab. Tangerang-Banten. Selasa, (07/09/2021).

Dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan turut hadir Bupati Kab. Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun Siregar.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengatakan kegiatan vaksinasi Merdeka merupakan kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri secara serentak yang di gelar di Rumah Ibadah, Pesantren dan Kampus se-Indonesia.

“Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah ini kami menargetkan sebanyak 1.500 orang yang di Vaksin, jumlah santri disini ada 3.500 namun sebagiannya ada 1.500 sudah di vaksin”, kata Ery Nutsatari.

Ery Nursatari menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Vaksinator dari Polres dan Relawan dengan jumlah Vaksinator sebanyak 20 orang.

“Sasaran target vaksinasi Merdeka ini yaitu Santriwan dan Santriwati dan warga Desa Kemunging Kecamatan Kresek dan sekitarnya”, ujar Ery Nursatari

Sementara itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk melakukan serbuan vaksinasi untuk mendukung penanganan penyebaran covid-19.

“Mari bersama-sama kita melakukan serbuan vaksinasi, karena dengan serbuan vaksinasi yang kita guyub bersama-sama semoga dapat menekan kasus covid-19. Ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi guna tercapainya Herd Immunity”, ucap Edy Sumardi.

“Kami Polda Banten akan terus melakukan upaya yang bersifat preemtif agar masyarakat memiliki rasa kesadaraan dan tanggungjawab. Dengan menurunnya kasus covid-19, semoga pemerintah akan memberikan kelonggaran sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat”, tutup Edy Sumardi. (RR)

Bagikan di Media Sosial mu