• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

CEO BMG: Terima Kasih Pelaksanaan Vaksinasi Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten

Byadmin

Sep 15, 2021

 

SERANG, (beritasiber.co.id)- Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi keluarga besar Media Mitra Polda Banten, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Redaksi Bangun Media Grup (BMG) pada Hari Selasa, 14 September 2021.

Hal tersebut, disampaikan Pimpinan Umum BMG Lesman Bangun ketika usainya acara kegiatan Vaksinasi 1000 Dosis, juga terima kasih kepada instasi Pemerintah maupun swasta yang turut mendukung hingga terlaksananya acara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bidhumas Polda Banten, Bidokkes Polda Banten yang telah men-support Inisiasi dari redaksi Media Haluan Banten dalam rangka mendukung program pemerintah melakukan percepatan vaksinasi, guna menanggulangi menyebarnya Covid-19, khususnya di wilayah Banten”kata Lesman Bangun. Selasa, 15/09/2021.

Selain itu, terima kasih kepada Biro Umum Pemerintah Provinsi Banten, Sekretariat DPRD Provinsi Banten, BPBD Provinsi Banten, Dinas Perkim Provinsi Banten, Kasat Pol PP Provinsi Banten. Bagian umum Pemerintah Kota Serang, Sekretariat DPRD Kota Serang, Polsek Walantaka, Kelurahan Pager Agung, SDN Jaha dan kepada warga RT 001/001 Kampung Jaha serta Persatuan GBKP yang turut mengapresiasi kegiatan Vaksinasi tersebut.

“Atas dukungan dan partisipasi para mitra, kolega dan rekan-rekan media serta para wartawan, sehingga sukses terlaksananya kegiatan vaksinasi 1000 Dosis. Berjalan lancar sesuai apa yang kita rencanakan”jelas Ketua SMSi Banten Lesman Bangun.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Acara Vaksinasi Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten, Mardianto menyampaikan terima kasih kepada semua anggota dan teman-teman yang telah bekerja keras tanpa pamrih guna mensukseskan acara vaksinasi.

“Kemudian, ucapan terima kasih juga kepada warga sekitar kantor Redaksi BMG yang turut membantu terlaksananya acara vaksinasi kemarin, semoga dengan adanya acara tersebut, akan menambah pengalaman dan pelajaran yang berarti untuk kita”tambah Mardianto.(red)

Bagikan di Media Sosial mu