• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

Di Brunei Darussalam, Alumni Akabri Angkatan Tahun 1996 Bagikan Puluhan Paket Bansos

Byadmin

Sep 22, 2021

 

SERANG, (beritasiber.co.id) – Tak hanya menggelar baksos di Indonesia, Alumni Akabri angkatan tahun 1996 yang bertugas di luar negeri pun ikut melaksanakan baksos.

Hal itu dibenarkan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi selaku ketua seksi publikasi Bakti Sosial Akabri angkatan 1996 Bharata Sena Sinergi

“Ya benar, kami dari alumni Akabri angkatan tahun 1996 tak hanya menggelar baksos di Indonesia saja, Bakti Sosial Bharatasena 96 juga dilakukan oleh Kolonel Arh Zaenal Arifin yang bertugas di Pos penghubung luar Negeri di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam,” kata Edy Sumardi, Rabu (22/09).

Edy Sumardi juga mengatakan jika hal itu dilakukan sebagai bakti 25 tahun mengabdi.

“Bakti sosial Bharata Sena sinergi ini kami lakukan sebagai wujud bakti 25 tahun pengabdian kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia juga menjelaskan jika sasaran kegiatan Baksos adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ada di Brunei Darussalam.

“Kami membagikan bantuan sosial kepada PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia), pekerja salon, pemijat, penjahit, guru ngaji dan penjaga masjid, pekerja bengkel, pekerja sarana olahraga, pekerja bangunan tersebar di Distrik Bandar Muara, Tutong, Temburong dan Kuala Belait dengan total 96 paket bansos,” tandasnya.

Bagikan di Media Sosial mu