• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

KSKP Banten Tingkatkan Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker Di Kawasan Pelindo 2 Ciwandan

Byadmin

Sep 27, 2021

 

Kota Cilegon, (beritasiber.co.id) – Dalam menghadapi situasi pandemi ini operasi yustisi taat protokol kesehatan tetap ditingkatkan kepada masyarakat khususnya karyawan Pelindo 2 Ciwandan agar mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker dengan sasaran karyawan yang tidak memakai masker. Senin (27/09/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten menjelaskan bahwa pendemi Covid-19 masih ada dan untuk mengantisipasi penyebarannya kita harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan melalui program 5M yaitu mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak, selalu memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dalam rangka mengantisipasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten, masyarkat khususnya karyawan Pelindo 2 Ciwandan benar-benar menerapkan protokol kesehatan melalui program 5M yaitu mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak, selalu memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”. Ujar Imam

Karyawan yang akan memasuki kawasan Pelindo 2 Ciwandan ataupun yang sedang beraktivitas yang terjaring operasi yustisi yang tidak memakai masker akan mendapatkan sanksi yang pertama berupa teguran lisan.

“Masker sangat penting dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang penyebarannya bisa melalui udara dan diharapkan masyarakat lebih patuh dan taat terhadap protokol kesehatan serta selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Tutup Imam

Bagikan di Media Sosial mu