• Sel. Mei 17th, 2022

Top Tags

Sapa Peserta Ujian CAT Hari Terakhir, Kadiv Administrai Kembali Sampaikan Komitmen Seleksi CPNS yang Bersih an Akuntabel

Byadmin

Sep 30, 2021

Cilegon – (beritasiber.co.id)

Pelaksanaan SKD CAT Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 Titik Lokasi The Royale Karakatau Hotel – Cilegon telah memasuki hari terakhir pelaksanaan, Kamis (30/09/2021).

Didampingi Kepala Bagian Umum, Irwan Rahmat Gumilar, Kepala Divisi Administrasi yang juga Ketua Panitia Daerah berkesempatan untuk menyapa para Peserta Sesi ke-3 di Ruang Ujian CAT.

Di hadapan para peserta, Novita menyampaikan komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dalam Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021.

“Saya ingin menyampaikan komitmen bahwa pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM ini adalah seleksi yang transparan dan bebas dari praktek KKN. Jikalaupun nanti Saudara berhasil lulus, itu adalah hasil kerja keras dan do’a Saudara sekalian”, ujar Novita Ilmaris.

Tak lupa menyemangati, Novita Ilmaris mengajak para peserta untuk berfikir positif dan melakukan yang terbaik dalam Seleksi SKD CAT.

“Ikuti ujian dengan sungguh-sungguh. Jikapun nantinya ternyata teman-teman belum berhasil, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan jangan menyerah. Tuhan mengkehendaki yang lain. Selalu berfikir positif”, ujarnya.

“Saya juga berpesan kepada teman-teman yang nanti berhasil melanjutkan ke tahapan berikutnya, kami mohon untuk konsisten dengan waktu. Jangan sampai ada yang terlambat datang ke tempat ujian”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu