• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

Wujud Tali Silaturahmi Yang Baik,Kapolsek bersama Pengurus Banten Lama

Byadmin

Sep 30, 2021

 

SERANG KOTA, (beritasiber.co.id) – Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H lakukan Silaturahmi ke pengurus kenaziran banten lama di area makom Sultan Maulana Hasanudin,kelurahan Banten kecamatan Kasemen Kota Serang. Kamis (30/9/2021).

Jalin tali silaturahmi ulama dan umarok merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Saat ditemui, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan kegiatan Silaturahmi merupakan bentuk kegiatan yang harus di lakukan guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah kasemen kususnya.

“Hari ini saya silaturahmi dengan pengurus kenaziran banten lama, dimana kedatangan saya kesini untuk mesinergikan kebijakan-kebijakan pemerintah dengan kawasan wisata religi banten lama,di saat kondisi PPKM level 2 agar tetap dapat matuhi protokol kesehatan,” ujar AKP Ugum.

Sementara itu, perwakilan dari pengurus kenaziran Fais.
“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kasemen ke kenaziran banten, semoga dengan pertemuan kita hari ini terjalin silahturahmi yang baik dan apa-apa yang akan menjadi kebijakan/ kegiatan dikemudian hari dapat terselenggara dengan baik, serta tadi kita berdoa bersama untuk keselamatan dan mudah-mudahan Pandemi (Covid19) ini segera berakhir,” pungkasnya.
(Nn_kasemen).

Bagikan di Media Sosial mu