• Sel. Mei 17th, 2022

Top Tags

Kunjungi Rutan Serang, Kakanwil Doa dan Dzikir Bersama Ulama Kharismatik Banten KH. Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani

Byadmin

Okt 13, 2021

 

Serang, (beritasiber.co.id) – Dalam Kunjungan kerjanya di Rumah Tahanan Kelas IIB Serang, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib melaksanakan doa dan Dzikir bersama dengan Ulama Besar sekaligus Tokoh Agama Banten KH. Abuya Ahmad Muhtadi yang merupakan pimpinan pondok pesantren Rodatul Ulum Cidahu, Kabupaten Pandeglang, Senin (11/10).

Doa dan Dzikir turut diikuti oleh Kepala Rutan Aliandra Harahap, Jajaran Petugas serta Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Serang. Kegaiatan ini merupakan bagian dari turut serta memeriahkan perayaan HDKD 2021 yang diselenggarakan selama bulan Oktober ini.

Memberikan arahannya selepas Doa dan Dzkir, Agus mengingatkan Warga Binaan Pemasyarakatan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta bersama-sama saling membantu dalam kebaikan. Sedang kepada Jajaran, Agus mengingatkan untuk bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh sebagai bagian dari Ibadah dan pertanggung-jawaban kepada Tuhan.

Disisi lain, KH. Abuya Muhtadi berharap warga binaan Rutan Serang dapat ikhlas menjalani masa-masa pidana di Rutan Serang dan harus merubah diri menjadi lebih baik (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu