• Sen. Mei 16th, 2022

Top Tags

Kanwil Kumham Banten Bahas Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Inspektorat Jenderal Bersama Unit Pelaksana Teknis

Byadmin

Okt 14, 2021

 

Serang, (beritasiber.co.id) – Bahas tindak lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI dan Inspektorat Jenderal, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten gelar Rapat bersama perwakilan 5 (lima) Satuan Kerja secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting, Kamis (14/10).

Kegiatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM TA. 2021 dimana Tim Penilai Internal (TPl) akan melakukan penilaian atas Tindak Lanjut Hasil Pengawasan pada Komponen Hasil berupa tindak lanjut hasil pengawasan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rl dan Inspektorat Jenderal.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana. Turut hadir diantaranya Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Esy Saidah Syam, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro, serta Pelaksana pada subbagian Program dan Pelaporan.

Adapun, 5 (lima) Satuan Kerja peserta kegiatan yaitu Balai Pemasyarakatan Ciangir, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Lapas Kelas IIA Cilegon, Lapas Kelas IIA Tangerang, dan LPKA Kelas I Tangerang.

Dalam kegiatan, dibahas mengenai data-data dukung yang harus dipersiapkan oleh Satuan Kerja sebelum pelaksanaan review oleh Inspektorat Jenderal. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu