• Sel. Jun 18th, 2024

Gatur Pagi Merupakan Pelayanan Pertama Anggota Polsek Pontang Polres Serang Kepada Masyarakat Pontang

Byadmin

Agu 2, 2023

Serang, (beritasiber.co.id) – Kegiatan pengaturan pagi hari merupakan pelayanan pertama bagi anggota Polsek Pontang Polres Serang untuk melayani masyarakat agar pulang maupun pergi dari rumah maupun kesekolah dengan aman nyaman dan selamat sampai tujuan. Kegiatan Gatur pagi ini juga termasuk program Commander wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni SILAT GOLOK kepanjangan dari (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) dimana masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, polisi langsung datang ketempat Untuk melaksanakan pengaturan di pagi hari. Rabu 02 Agustus 6.30 wib di pasar Begog Pontang.

Adapun Anggota piket Polsek Pontang terlihat 2(Dua) Anggota Polsek Pontang yangmengatur lalu lintas yaitu Aipda Gunawan dan brigadir Beni Martin. Kegiatan pengaturan ini membantu masyarakat ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap warga masyarakat yang menyebrang menuju Pasar maupun sebaliknya.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap pagi hari telah dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Pontang.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan Pasar Begog, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” kata Humas Polsek

Bagikan di Media Sosial mu

By admin