• Sel. Jun 18th, 2024

Dandim 0602/Serang Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Di Lokasi TMMD Imbangan

Byadmin

Agu 3, 2023

Serang, (beritasiber.co.id) – Untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat, Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan pemberian bantuan 100 Paket sembako gratis, kepada masyarakat di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan, bertempat di Kampung Pekembaran Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (03/08/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo saat menyerahkan bantuan sembako tersebut, menyampaikan bahwa semua adalah sebagai bentuk kepedulian dari prajurit TNI AD kepada masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan akan meringankan beban, seluruh masyarakat yang berada di lokasi kegiatan TMMD Imbangan.

” Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang kami berikan, tetapi semua adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Sehingga tetap terjalin tali silaturahmi yang baik dan tetap tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, dalam setiap pelaksanaan tugas seluruh anggota Makodim 0602/Serang selalu berpegang teguh kepada, Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

” Perintah harian tersebut salah satunya yang Kelima, yaitu TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” tegas Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Sampir Bapak Saefudin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0602/Serang. Karena telah menyelenggarakan kegiatan sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat.

” Mewakili seluruh masyarakat kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, atas pengabdian yang tulus dan ikhlas dari prajurit TNI AD, khususnya Kodim 0602/Serang,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin