• Sel. Jun 18th, 2024

Jasa Raharja Banten Serahkan Santunan Kepada Ahliwaris Korban Kecelakaan yang Terjadi di Desa Linduk Kecamatan Pontang Kabupaten Serang

Byadmin

Agu 4, 2023

Serang, beritasiber.co.id – Pada hari kamis tanggal 03 agustus 2023 Jasa Raharja Cabang Banten menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahliwaris korban kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Senin, 31 Juli 2023 Jalan Kasemen – Pontang tepatnya Kp. Linduk Ds. Linduk Kec. Pontang Kab. Serang Prov. Banten, Peristiwa tragis ini telah merenggut nyawa seorang pemuda berusia 20 tahun yang menjadi korban kecelakaan beberapa waktu lalu.

Korban adalah lelaki berusia 20 tahun sebagai pengendara sebuah sepeda motor Yamaha Vixion sebelum terjadi kecelakaan berjalan dari arah Pontang menuju Kasemen tiba di tempat kejadian jalan menikung ke kiri, diduga pengendara sepeda motor hilang kendali dan oleng ke kanan, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Mitsubishi Light Truck hingga terjadi kecelakaan. Akibat dari kejadian tersebut Pengendara sepeda motor korban mengalami luka luka kemudian dibawa ke Puskesmas Pontang lalu korban an. ABDUL BASIT dirujuk ke RSUD Banten. Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan selanjutnya diamankan ke Mapolres Serang.

” Korban meninggal dunia dalam usia yang masih muda, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat sekitar. Selama tiga hari, korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten, di mana tim medis berusaha maksimal untuk menyelamatkan nyawanya. Namun korban menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Banten.” Patra Manggala Petugas Mobile Service Jasa Raharja Cabang Banten menjelaskan.

Pada hari ini, Patra Manggala sebagai perwakilan dari PT Jasa Raharja Banten, secara simbolis menyerahkan santunan kepada ahli waris korban di rumah duka. Dalam kesempatan ini Patra menyatakan “Kami segenap petugas Jasa Raharja Banten mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas kecelakaan yang terjadi dan kami pun turut mendoakan semoga korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya” Kamis tanggal 03 Agustus 2023.

“PT Jasa Raharja juga menanggung biaya perawatan korban selama di rawat di RSUD Banten hingga maksimal dua puluh juta rupiah, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk menyantuni korban kecelakaan lalu lintas, kami mohon do’a yang terbaik semoga kami dapat melayani masyarakat dengan baik dan lebih baik lagi” tutup Patra.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin