• Sel. Jun 18th, 2024

Sekda Banten Resmikan ATM Bank Banten di KP3B

Byadmin

Agu 5, 2023

Serang, (beritasiber.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) meresmikan 2 (dua) mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baru di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Banten, pada jumat (4/8).
Hadir pada acara tersebut Penjabat Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Virgojanti; Kepala Badan Keuangan Aset Daerah Provinsi Banten, Rina Dewiyanti; dan Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko.
Dengan adanya peresmian ATM ini, maka saat ini Bank Banten telah memiliki 112 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pj. Sekda Provinsi Banten, Virgojanti, menyampaikan, “dengan ditambahnya mesin ATM Bank Banten di lingkungan KP3B, akan semakin memudahkan ASN Pemprov. Banten untuk melakukan transaksi,” tuturnya.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko menyampaikan bahwa penempatan 2 (dua) mesin ATM sekaligus ini berdasarkan analisa tingkat kebutuhan nasabah dimana jumlah dan volume transaksi baik tunai maupun non tunai dari hari ke hari di lingkungan ASN ini terus menunjukkan tren yang meningkat secara signifikan. Fenomena ini mengindikasikan secara kuat bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan nasabah ASN melakukan transaksi keuangannya melalui ATM Bank Banten ini semakin tinggi dan besar.
Bank Banten terus bertransformasi menjadi Bank Pembangunan Daerah yang mulai diperhitungkan, berbagai strategi jitu dan terukur yang dilakukan Manajemen Baru ini mampu mendongkrak kinerja perseroan di level yang terus membaik.
Dalam 2 bulan terakhir ini di Bulan Mei dan Juni 2023, Bank kebanggaan Masyarakat Banten ini mampu mencatatkan laba masing-masing Rp2,7 miliar dan Rp3 miliar.
Dengan semakin besarnya dukungan dari seluruh lapisan Masyatakat Banten “Kami optimis, Bank Banten akan semakin kuat dan sehat,” pungkas Bambang. (**)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin