• Sel. Jun 18th, 2024

Jasa Raharja Cabang Banten Melakukan Kegiatan Sosialisasi Penertiban Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Di Terminal Mandala Kab.Lebak.

Byadmin

Agu 9, 2023

Lebak, beritasiber.co.id – Menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas guna memberikan rasa nyaman bagi para penumpang angkutan umum, menjadi prioritas dan perhatian bersama para pemangku kepentingan baik pemerintah maupun masyarakat.

Jasa Raharja Cabang Banten Kasubag IWKBU Haris Subekti,Kasubag Adm Pelayanan M.Himawan  bersama BPTD kelas II Banten Muksin, Polres Lebak Ipda Akas dan Bapenda Samsat Lebak Subur, menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi penertiban keselamatan lalu lintas angkutan jalan (ramp check) dan perlindungan dasar kecelakaan penumpang angkutan umum bertempat di Terminal tipe A Mandala Rangkasbitung. (9/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kasubag Iuran Wajib, Haris Subekti menyampaikan agar para pemilik kendaraan angkutan umum untuk dapat tertib melunasi Iuran Wajib yang merupakan salah satu persyaratan administrasi angkutan jalan guna memberikan jaminan perlindungan dasar kecelakaan penumpang angkutan umum.

Kegiatan sosialiasi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan adminstrasi kendaraan angkutan umum, dihimbau agar para pengemudi untuk senantiasa tertib dalam berlalu lintas, dengan mengecek kondisi bus sebelum berkendara dan mengutamakan keselamatan penumpang dan pengguna jalan.
Semoga melalui kegiatan ini secara berkelanjutan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat membayar pajak kendaraan dan iuran wajib angkutan umum guna pembangunan pemerintah dan kesejahteraan umum.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin