• Sab. Feb 24th, 2024

Tim Mandaya Royal Hospital Puri Berkunjung ke Kantor PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang

Byadmin

Nov 8, 2023

Tangerang, beritasiber.co.id – Mandaya Royal Hospital Puri dipimpin oleh Head of Sales & Marketing, Bapak Ruby Hartaman M, Community and VVIP Relation, Bapak Agusto Leonard, serta Supervisor Corporate Relation, Ibu Theresia Elizabeth, mengunjungi Kantor PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang pada hari Rabu 8 November 2023. Kunjungan ini mendapat sambutan hangat dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, Hastuti Retnowulan, dan Petugas Mobile Service, Johan Yanura.

Dalam pertemuan ini, Bapak Ruby Hartaman memberikan pernyataan, “Mandaya Royal Hospital Puri bukan hanya berfokus pada dokter atau penyakitnya saja, tapi kami memperhatikan keseluruhan untuk kenyamanan pasien dan juga keluarga pasien.” Pernyataan ini menekankan komitmen Mandaya Royal Hospital Puri untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan kenyamanan bagi para pasien dan keluarganya.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang, Hastuti Retnowulan, menyatakan, “Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten telah melakukan kerjasama dengan Mandaya Royal Hospital Puri. Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 15 dan 16/PMK.010/2017 Tanggal 13 Februari 2017, besaran santunan Jasa Raharja untuk korban kecelakaan lalu lintas darat/laut/udara yang mengalami luka-luka mencakup penggantian biaya perawatan dan pengobatan dengan batas maksimal hingga Rp 20 juta (Rp 25 juta untuk penumpang pesawat udara). Selain itu, santunan juga mencakup penggantian biaya pertolongan pertama pada kecelakaan dengan nilai hingga Rp 1 juta, serta penggantian biaya ambulans dan transportasi ke fasilitas kesehatan maksimal sebesar Rp 500 ribu.”

Hal ini mencerminkan komitmen Jasa Raharja dalam menyediakan perlindungan bagi korban kecelakaan lalu lintas, dan kerjasama dengan Mandaya Royal Hospital Puri akan memperkuat layanan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin