• Kam. Apr 18th, 2024

Orang Hilang, Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Bersama Pihak Terkait Terus Lakukan Pencarian

Byadmin

Nov 12, 2023

Serang, (beritasiber.co.id) – Dibantu masyarakat bersama aparat terkait Babinsa Sertu Ahdi Sutisna melakukan pencarian orang hilang di aliran Sungai Sentul Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten
Serang Provinsi Banten, Minggu (12/11/2023).

Dalam pencarian orang hilang tersebut Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang Sertu Ahdi Sutisna, Bersama Bhabinkamtibmas, Basarnas Prov Banten dan warga  terus mencari  menyisir  mengalir Aliran sungai yang di duga tempat terakhir  bermain di tempat tersebut.

Menurut Babinsa menerangkan, informasi sekitar jam 16.30 adanya pencarian seorang anak laki laki yang bernama Alimudin (10) belum pulang ke rumah sampai saat ini.

“Dari keterangan saksi saksi, korban sedang bermain botol dilempar ke sungai Bersama temannya. Saat temannya pulang korban masih bermain sendirian di pinggir sungai.

Saksi lain yang enggan di sebutkan Namanya melihat korban,  ada mobil putih berhenti dan memberikan permen dan setelah mobil pergi si korban juga menghilang dan untuk sandal korban ada dipinggir sungai.

“Belum mengetahui penyebab pasti kejadian Orang hilang masih dalam penyelidikan pihak terkait, sampai saat ini masih dalam pencarian.

“Jadi dengan kejadian ini masih simpang siur ada dua kemungkinan penculikan dan tenggelam di sungai Karna untuk saksi utama dari warga tidak ada yg melihat,” jelasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin