• Sab. Feb 24th, 2024

Malam Pengantar Tugas Kapolda Banten, Pj Gubernur Al Muktabar: Bersama Kita Ciptakan Stabilitas Daerah

Byadmin

Des 1, 2023

(beritasiber.co.id) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar hadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kepolisian Daerah Banten dari Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada Irjen Pol Abdul Karim di Hotel Aston, Jl Syekh Nawawi Al Bantani No 29, Boru, Kota Serang, Kamis (30/11/2023) malam. Aparat Kepolisian satu di antara penjuru stabilitas daerah, kondusifitas daerah, serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Doa kami untuk tugas selanjutnya bagi Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Abdul Karim,” ungkap Al Muktabar.

Menurut Al Muktabar, Irjen Pol Rudy memberikan dedikasi luar biasa saat mengendalikan pandemi Covid-19. Saat itu tercipta stabilitas yang baik di Provinsi Banten

“Apresiasi atas segala dedikasi atas dharma bakti untuk Provinsi Banten,” ungkapnya.

Di Provinsi Banten, lanjut Al Muktabar, ada dua Kepolisian Daerah yakni Polda Banten dan Polda Metro Jaya. Serta ada dua Komando Daerah Militer yakni Kodam Jayakarta dan Kodam Siliwangi.

“Stabilitas Provinsi Banten untuk pembangunan terjaga,” ungkapnya.

“Hadirnya ulama dan tokoh masyarakat membuat kita untuk terus yakin hadirnya suasana damai di Provinsi Banten,” tambah Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu Al Muktabar sampaikan capaian Provinsi Banten di Usia yang ke-23 tahun.

“Provinsi Banten terus berkembang dan capaiannya luar biasa. Kita akan terus meningkatkan itu semua untuk masyarakat. Untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten cukup baik, inflasi terkendali, investasi meningkat, terus mendorong gerakan bangga buatan Indonesia dan bangga berwisata di Indonesia.

“Dengan kita bersama.menciptakan stabilitas daerah, agenda pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat tercapai,” ungkap Al Muktabar.

Menghadapi pesta demokrasi 2024, Al Muktabar mengajak para pemangku kepentingan di Provinsi Banten untuk bersama menjaga stabilitas daerah.

“Perlu kesadaran bersama untuk menjaga stabilitas daerah. Sehingga ke depan nanti kita mendapatkan pemimpin-pemimpin yang diharapkan masyarakat atas bakti dan dedikasinya kepada negara,” ungkapnya.

“Sekali lagi, ke depan kita perlu menjaga stabilitas daerah, menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban masyarakat. Satu di antara penjuru penggiat itu adalah aparatur Kepolisian,” pungkas Al Muktabar.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin