• Sab. Feb 24th, 2024

Survei Ahliwaris Korban Laka Senggolan Diwilayah Curug, Kota Serang

Byadmin

Des 1, 2023

Serang, beritasiber.co.id – Petugas Raharja Samsat Kota Serang, Puspita melakukan giat survei ahliwaris pada hari Selasa, 28 November 2023 yang melibatkan Sepeda Motor yang ditumpangi Korban Bernama Oyah bersenggolan dengan Kendaraan Jenis Roda 2 yang berjalan dari arah yang sama sehingga korban terjatuh. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum kemudian korban meninggal dunia.

“Survey ahli waris kami lakukan sebagai salah satu dasar penyerahan santunan meninggal dunia dimana korban kecelakaan dengan cidera meninggal dunia dalam lingkup jaminan UU No. 34 mendapatkan santunan dari Jasa Raharja yang akan diserahkan kepada ahli waris korban” Ujar Puspita. “Korban memiliki satu orang suami dan sepuluh orang anak”, Tambahnya. Jasa Raharja Banten berkolaborasi dengan Polresta Serang untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kondisi fisik yang prima dan mentaati peraturan lalu lintas agar meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Kehadiran PT Jasa Raharja memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin