• Sel. Jun 18th, 2024

Kolaborasi Rengiat Rampcheck Angkutan Umum dan Pariwisata

Byadmin

Mei 20, 2024

 

Merak, beritasiber.co.id – Jasa Raharja Cabang Banten yang diwakili oleh Kabag Operasional, Bapak Baskara didampingi Kasubag Iuran Wajib mengikuti rapat persiapan rencana pelaksanaan kegiatan inspeksi keselamatan kendaraan umum (rampcheck) bertempat di ruang rapat BPTD Kelas II Banten, Merak.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai BPTD, Bapak Dr Benny Nurdin Yusuf, Amd., LLAJ., MH., dihadiri oleh mitra stakeholder dari Ditlantas Polda Banten, Satlantas Polres Cilegon, Dishub Provinsi Banten, Dishub Kota Serang, Dishub Kota Cilegon, Dishub Pandeglang, Dishub Lebak dan perusahaan karoseri.

Para peserta rapat memberikan masukan terkait tindak lanjut pengawasan operasional angkutan transportasi darat sebagai upaya preventif terjadinya risiko kecelakaan angkutan umum dan pariwisata.

Kegiatan uji kelaikan kendaraan angkutan umum bermotor beserta awaknya dalam rangka mempersiapkan kondisi kendaraan laik jalan akan dilaksanakan di beberapa terminal bus, tempat wisata dan tempat karoseri kendaraan berkolaborasi dengan instansi terkait antara lain Ditlantas Polda Banten, Satlantas Polres, BPTD, Dishub dan Jasa Raharja.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin