• Sel. Jun 18th, 2024

Tampil Gemilang di POPDA XI Banten, Kabupaten Tangerang Sabet 3 Emas Pencak Silat

Byadmin

Jun 11, 2024

TANGERANG, (beritasiber.co.id) – Cabang Olahraga (Cabor) Pencat Silat Kabupaten Tangerang berhasil meraih tiga emas, tujuh perak, dan tujuh perunggu pada ajang POPDA XI Tahun 2024 di Kota Tangerang.

Manager Cabor Pencak Silat Angga Yulyantono menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian atlet-atletnya.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas raihan yang diperoleh, dari 10 kelas yang telah melenggang ke partai final merupakan hal prestasi luar biasa,” ungkapnya saat diwawancarai di Mal Balaikota sebagai Venue Pencak Silat, Senin (10/06/2024).

Ia mengungkapkan, pihaknya membawa sebanyak 21 atlet yang dipersiapkan selama enam bulan menghadapi POPDA XI 2024.

“Berharap atlet yang berprestasi bisa melangkah ke tingkat Nasional untuk mewakili Provinsi Banten dan mengimbau bagi para pelajar yang belum berkesempatan dalam mengikuti POPDA untuk dipersiapkan di tahun selanjutnya,” katanya.

Salah satu atlet yang mendapatkan mendali emas di kelas H berat 67,71 Kg, M Putera Noor Rasyid, terharu dan bangga usai mendulang mendali emas pada laga final melawan Kabupaten Lebak.

“Hasil yang memuaskan bisa membawa nama Kabupaten Tangerang dan bisa menambah jumlah emas di klasemen POPDA XI tahun 2024,” imbuhnya.

M. Putera menyampaikan terima kasih kepada para pelatih, Bapopsi, Disporabudpar serta semua pihak yang sudah mensupport hingga saat ini.

Sebagai Informasi sepuluh kelas yang mendapatkan medali pada Pencak Silat, yakni:

Emas : Kelas D putri : Riri Ari Saputri Kelas E putri : Fianika Riska Dewi Kelas H putra : M. Putera Nur Rosyid

Perak : Kelas A putra : Haiqal Fiqriansyah Kelas A putri : Rini Ambarwati Kelas C putra : Maulana Yusuf Al-Rojabi Kelas C putri : Raquel Arsita Kelas F putra : Agung Rofiq Firdaus Kelas F putri : Wilda Khoirunnisa Kelas G putra : Aji Atwa Sugara

Perunggu : Kelas B putra : Sulthan Alberto Mahardika Kelas B putri : Silky Magdalena Hulu Kelas D putra : Jose Alfredo Purba Kelas G putri : Regita Dewi Cahyani Tuggal putra : Defa Tunggal putri : Rara Ganda putri : Kayla dan Redina

(Diskominfo Kab.Tangerang/DR/ nA/D2N) Nomor : PR/ 368-DISKOMINFO/VI/2024.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin