• Sab. Feb 24th, 2024

Peduli Korban Bencana Alam, Jasa Raharja Cabang Banten Serahkan Bantuan Dana TJSL

Byadmin

Jan 18, 2022

Pe

PANDEGLANG, (beritasiber.co.id) – Jasa Raharja Cabang Banten yang merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di daerah Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan program TJSL dari Jasa Raharja kali ini berupa logistik dan perlengkapan lainnya senilai 30 Juta Rupiah diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Sigit Harismun didampingi oleh Kabag Admin Tina Yustika, Kasubag Keuangan dan TJSL Roby Rianto yang diterima langsung oleh Koordinator Satgas Bencana Angkasa Pura II Provinsi Banten, Agus Lubis di Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Selasa (18/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Sigit Harismun berharap agar bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

“Kami dari Jasa Raharja, turut berduka atas musibah yang terjadi di Sumur, Pandeglang. Kami hadir membantu memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana gempa kemarin,” kata Sigit.

“Semoga melalu kegiatan TJSL ini, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terdampak bencana,” pungkasnya. (Mar)

Bagikan di Media Sosial mu

By admin