• Sab. Mei 18th, 2024

Gaido Bank Syariah Laksanakan RUPS Tahun 2024

Byadmin

Jan 20, 2024

CIANJUR, (beritasiber.co.id) – Gaido Bank Syariah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2024. Kamis 18 Januari 2024.

Muhammad Ghazi selaku Brand Ambasador Gaido Bank Syariah menyampaikan bahwa RUPS tersebut di mulai dengan pemaparan laporan tahun 2023.

“Dimana kita ketahui bahwa tahun 2023 sangat penuh tantangan dimana ekonomi dunia dan nasional sangat sulit. Banyak perusahaan besar menengah dan kecil bangkrut atau gulung tikar dan sebagian menyederhanakan dengan memberhentikan sebagian karyawannya,” katanya.

“Tetapi, Gaido Bank Syariah mampu membuktikan tumbuh walaupun belum maksimal. Maka tahun 2024 ini menjadi komitmen management lebih khusus direktur utama pak Muljoko Yandri Panjaitan yang baru bergabung bahwa akan membuktikan Gaido Bank Syariah akan mencatatkan sejarah dengan capaian terbaik yang belum pernah di capai selama ini. Komitmen ini dengan melihat dukungan dari para pemilik saham, jajaran karyawan serta ekosistem yang sudah ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Hasan Gaido selaku PSP menyampaikan catatan kepada management Gaido Bank Syariah agar hati-hati dengan tantangan 2024 yang penuh dinamika. Selain dampak covid-19 yang masih terus ada, ekonomi global dan nasional yang kurang baik serta adanya perang Rusia dengan Ukraina, perang Israel dengan Palestina serta meningkatnya eskalasi perang ke negara negara timur tengah sehingga kita harus waspada.

“Peluang Indonesia untuk menjadi ekonomi terbesar dunia lebih khusus di bidang ekonomi syariah dunia maka ini menjadi peluang besar buat Gaido Bank Syariah dimana Indonesia sebagai negara muslim no 1 di dunia dengan jumlah penduduk yang terus meningkat,” ucapnya.

“Dan saat ini, terdapat 284 juta umat muslim maka ini menjadi peluang buat Gaido Bank Syariah untuk terus tumbuh dan berkembang asal mampu membuat strategi yang tepat bahwa Gaido Bank Syariah hadir sebagai solusi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ditempat yang sama, M Ghazi menyampaikan bahwa selain pembahasan RUPS, management Gaido Bank Syariah juga menyampaikan tentang program milad Gaido Bank Syariah ke-30 tahun dengan tema Gaido Connected.

“Adapun tema ini dengan tujuan agar Gaido Bank Syariah dapat terkoneksi di semua media sosial, terkoneksi di semua ekosistem Gaido Group, terkoneksi di bisnis syariah di Indonesia dan terkoneksi di bisnis syariah di dunia,” ucapnya.

“Apalagi, Gaido Bank Syariah ini didirikan 14 Juni 1994 maka tahun 2024 memasuki 30 tahun, kami yakin Gaido Bank Syariah bukan hanya usianya yang sudah dewasa, tapi juga banyaknya kepercayaan dan berbagai prestasi yang sudah di dapat. Diantaranya ialah penghargaan The Best Bank versi info bank 3 kali, The Best Marketing dan Rekor Muri sebagai penabung terbanyak dalam satu hari di satu tempat. Maka ini menjadi modal kami untuk tumbuh, sehat dan kuat di tahun 2024,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut ialah Muhammad Hasan selaku PSP, Muhammad Ali Fikri selaku Komisaris Utama, Dellyarnes selaku Komisaris, Ahmad Khalik Hafiz selaku Ketua DPS, Mojoko Yanri Panjaitan selaku Direktur Utama dan Devi Rusnandar selaku Direktur Operasional.

Bagikan di Media Sosial mu

By admin