• Tue. Jul 9th, 2024

    Jasa Raharja Terdepan: Survey Kepastian Ahli Waris Korban Kecelakaan Dan Penyerahan Santunan Jasa Raharja Oleh Petugas Jasa Raharja Banten

    ByTop Admin

    Jul 9, 2024

    Serang, beritasiber.co.id – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Syekh Nawawi Al Bantani tepatnya di Kp Gowok Kel Curug Kec Curug Kota Serang yang menyebabkan korban meninggal dunia. Informasi tersebut didapatkan dari mitra terkait Polresta Serang dan RSUD Banten. Tidak ada keterlambatan , Petugas Jasa Raharja Cabang Banten Risa Puspita melakukan jemput bola melakukan survey kepastian Ahli waris korban dan langsung mengunjungi rumah Ahli Waris korban untuk memastikan keabsahan Ahli waris, (Senin, 8 Juli 2024)
    Korban mengalami kecelakaan tabrak lari dan sudah dilakukan survey TKP oleh petugas Jasa Raharja. Korban sempat mendapatkan perawatan selama dua hari di RSUD Banten sebelum meninggal dunia.

    Risa Puspita mewakili Perusahaan PT Jasa Raharja turut duka berbela sungkawa serta menyampaikan bahwa korban terjamin Jasa Raharja sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15 Tahun 2017. Setiap korban meninggal dunia memperoleh santunan sebagai bentuk perlindungan dasar pemerintah sebesar Rp 50.000.000,-. Dana tersebut dihimpun dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Pajak kendaraan saat (PKB) saat melunasi PKB di Kantor Bersama Samsat.

    Santunan akan kami serahkan melalui rekening transfer untuk orang tua korban sebagai Ahli Waris yang Sah. Kami berharap santunan dari PT. Jasa Raharja dapat meringankan beban keluarga.” Tutur Risa.

    Risa juga menyampaikan PT Jasa Raharja terus berupaya dapat meningkatkan brand awareness Jasa Raharja sebagai Asuransi Sosial satu – satunya di Indonesia yang memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja juga bersama mitra terkait Kepolisian dan Rumah Sakit terus bersinergi baik dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *