• Fri. Jul 5th, 2024

    Satreskrim Polres Serang Berbagi Tali Asih, Sebagai Wujud Kepedulian Sesama

    ByAdmin

    Jul 5, 2024

    SERANG – (beritasiber.co.id) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang berbagi tali asih dengan puluhan anak yatim piatu Yayasan Bantam di perumahan Bumi Ciruas Permai, Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Jumat (5/7/2024).

    Selain bersilaturahmi, kegiatan sosial inipun dibarengi dengan pemberian uang saku kepada masing-masing anak yatim piatu.

    “Program Jumat Berkah ini bagian dari program Kapolres Serang sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu,” ungkap Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES.

    Kasatreskrim menjelaskan bahwa program Jumat Berkah ini rutin dilaksanakan dan menyasar masyarakat yang kehidupan kurang beruntung. Andi berharap sedekah yang nilainya tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

    “Sedekah ini sebagai wujud tali asih dan kepedulian kami kepada masyarakat kurang beruntung, wabilkhusus anak-anak yatim piatu,” ucapnya.

    Kepada anak-anak yatim di panti asuhan, Kasatreskim memberikan nasihat agar tidak patah semangat dan tetap rajin belajar untuk mengejar cita-cita untuk menjadi anak yang sukses berguna bagi nusa dan bangsa sesuai harapan orang tua.

    “Walaupun ibu ataupun bapak tidak berada disamping namun keberhasilan hidup akan menjadi ladang pahala bagi orang tua. Rajinlah belajar agar menjadi anak yang sukses, soleh dan solehah,” ucap Kasat.(D2N)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *