• Tue. Jul 9th, 2024

    Sudah Jauh Lebih Baik, Bank Banten Siap Berikan Pelayanan Maksimal

    ByAdmin

    Jul 9, 2024

    Serang, (beritasiber.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau Bank Banten saat ini kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya Pembenahan itu merupakan komitmen Bank Banten yang terus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat Banten.

    Direktur Utama Bank Banten Muhammad Busthami mengatakan “likuiditas Bank Banten saat ini sama dengan bank umum besar lainnya. Termasuk juga produk dan layanan Bank Banten yang sudah cukup memadai dan mudah diakses oleh semua unsur lapisan masayarakat tidak hanya itu produk dan layanan kami semuanya sudah terkakses ke digital sehingga bisa lebih mudah diakses oleh masyarakat“ Ungkapnya.

    Layanan perbankan berbasis digital ini dapat melayani nasabah retail, korporasi, serta memudahkan berbagai pembayaran iuran masyarakat seperti, M-Banking Jawara, SAMSAT, PBB, Perumdam, QRIS, serta puluhan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota Untuk menunjang kebutuhan Kabupaten dan Kota, kami juga akan memenuhi kebutuhan masing-masing Pemda,” tambahnya.

    Sebagai BUMD, Bank Banten mempunyai tanggungjawab untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat tentunya hal itu akan lebih mudah dengan dukungan pengelolaan keuangan seluruh Pemda di Bank Banten.

    “Saat ini, Bank Banten sudah mejalin kerjasama dengan Pemkab Lebak, untuk itu saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Lebak atas kepercayaan ini, sehingga kita bisa bersama-sama mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Lebak melalui penatausahaan keuangan di Bank Banten,” jelasnya.

    Dengan rencana terjalinnya kerjasama antara Bank Banten dengan seluruh Pemda di Provinsi Banten yang saat ini terus dikomunikasikan dengan baik untuk itu sinergitas Bank Banten di seluruh Pemda ini merupakan bagian dalam rangka menindahlanjuti arahan dari Kemendagri termasuk juga menjalankan amanat Perda nomor 5 tahun 2023 tentang Pendirian Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk.

    Bank Banten terus membangun kepercayaan publik dengan meningkatkan kinerja usaha melalui pertumbuhan bisnis dan peningkatan pelayanan serta secara pro aktif selalu menjadi solusi atas seluruh kebutuhan perbankan masyarakat serta komitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik, yang selalu berorientasi kepada keperluan dan kepuasan nasabah dan meningkatkan nilai manfaat secara berkesinambungan bagi semua pemangku kepentingan, selaras dengan tagline “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama“. (Corsec/Mar)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *