• Thu. Jul 4th, 2024

    Cara Cek Status BPJS Ketenagakerjaan Kita Masih Aktif atau Tidak? BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Kasih Tau Caranya

    ByTop Admin

    Jun 26, 2024

    Tangerang, beritasiber.co.id – Berada di Jl. Daan Mogot No 19.6 Kebon Besar, Batuceper, Kota Tangerang Pps. Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper Suharnam menyampaikan, untuk mengetahui apakah Status BPJS Ketenagakerjaan kita masih aktif atau tidak, sangatlah mudah.

    Peserta dapat mengetahui status BPJS Ketenagakerjaan masih aktif atau tidak hanya dengan melalui Aplikasi Jamsostek Mobile atau yang biasa disebut JMO. Peserta cukup menginstal aplikasi JMO yang bisa di unduh di Playstore untuk pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna iOS, lalu membuat akun JMO dengan meregistrasi alamat email dan data pribadi lainnya.
    Kemudian kita pilih menu Kartu Digital, lalu pilih kartu kepesertaan, lalu akan muncul menu Informasi Kepesertaan, termasuk status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kita masih aktif atau sudah tidak aktif.
    “Kalau peserta masih bingung, peserta juga dapat mengecek apakah BPJS Ketenagakerjaan masih aktif atau tidak, bisa langsung datang ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan terdekat dengan membawa KTP, kartu BPJS Ketenagakerjaan dan bukti kerja” pungkas Suharnam.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *