• Thu. Jul 4th, 2024

    Seluruh Atlet POPDA Tahun 2024 diberikan perlindungan Jaminan Sosial BPJamsostek bersama  BPJS Ketengakerjaan Tangerang Selatan

    ByTop Admin

    Jul 4, 2024

    Tangerang Selatan, beritasiber.co.id – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan menyerahkan secara simbolis Kartu peserta BPJamsostek kepada seluruh atlet dari seluruh cabang olahraga yang akan berpartisipasi dalam POPDA Tahun 2024.

    Penyarahan ini diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan.

    Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan Rina Umar mengatakan bahwa dengan penyerahan simbolis ini maka seluruh atlet dari Tangsel yang akan mengikuti POPDA Tahun 2024 telah terlindungi program Jaminan Sosial BPJamsostek.
    “Hari ini kami menyerahkan simbolis kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk 377 atlet dari Tangerang Selatan yang akan mengikuti POPDA Tahun 2024 bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang juga di serahkan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan” Ucap Rina.

    Rina Melanjutkan Sebagai atlet yang memiliki resiko yang tinggi, tentu perlindungan sosial BPJamsostek sangatlah penting untuk para atlet.
    “Untuk itu, melalui program BPJamsostek para atlet ini terlindungi, sehingga dapat memberikan perfoma terbaik dan maksimal dalam pertandingan tanpa rasa cemas” lanjutnya.

    Tentu sejalan dengan tagline BPJS Ketenagakerjaan “KERJA KERAS BEBAS CEMAS” untuk seluruh pekerja yang sudah terlindungi program BPJamsostek. (**)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *